√ Urus Saja Dirimu Sendiri - Sasnesia

Urus Saja Dirimu Sendiri

Menghancurkan sebuah negara yang sangat besar sekalipun itu ternyata mudah, tidak perlu perang atau buang buang nyawa. Cukup rusak saja ibu ibunya dengan sinetron-sinetron murahan penuh fitnah dan pembodohan, siaran gosip ghibah yang sedap, dan acara idol-idolan.
Sehingga setiap ibu berpakaian ala bintang sinetron, mengintai orang ala wartawan infotainment dan bermimpi anaknya kelak menjadi bintang sinetron. Hingga berbondong bondong mereka mendaftarkan putra putrinya ke sekolah modeling dan sekolah musik.


Untuk anak-anaknya juga mudah, cukup cabut pelajaran budi pekerti dari sekolah, kurangi habis-habisan pelajaran agama dan bombardir mereka dengan animasi penuh kekerasan dan vulgar.
Pupuk subur kasih sayang terhadap anak secara berlebihan dengan seminar-seminar parenting yang melarang TOTAL kekerasan terhadap anak walaupun untuk sekedar berkata 'jangan' terhadap anak.
Materi parenting selanjutnya adalah hak anak untuk jadi 'berbeda' harus diterima orang tua sebagai
'code' untuk disebut modern yang menjunjung hak asasi manusia.

Sudah itu saja..Hingga yang mereka pikir sejak bangun tidur sampai waktu tidur lagi adalah melulu soal hak asasi manusia terhadap kebebasan mutlak.
Soal hak Allah Ta'ala jika dipertanyakan, maka jawaban mereka pasti ini :'Itu urusan masing-masing orang dengan Tuhannya'. Kalo mereka terdesak, mereka selalu dengan berkata 'jangan nyinyir'.
*sudah tau saya mah.
-----------
Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam pernah bersabda :"Dan sesungguhnya termasuk dosa yang paling besar di sisi Allah adalah seseorang berkata pada rekannya :"Bertaqwalah kepada Allah", lalu dijawab : "Urus saja dirimu sendiri".[Diriwayatkan oleh Ath-Thabaraaniy, Al-Baihaqiy, Hanaad bin As-Sariy dalam Az-Zuhd, dll. Hadits itu dishahihkan oleh Asy-Syaikh Al-Albaaniy dalam Silsilah Ash-Shahiihah 6/188.]

Via: Ust. Dony Arif.

Catatan: Yang berdosa adalah yang menjawab"Urus saja dirimu sendiri"
image :elegantlychic.wordpress.com
© Sasnesia. All rights reserved. Blog by Sasnesia